Selasa, 09 Juni 2015

PERINGATAN HARI KARTINI TAHUN 2015



Pemberangkatan peserta karnaval peringatan hari kartini oleh Ibu Yustin Tri Wahyuni, S.Pd
selaku kepala SDN Dukuh Kupang II-489 SUrabaya
Pagi itu, Siswa siswi SDN Dukuh Kupang II tampak tampan dan cantik dengan balutan busana Adat Indonesia. Ada yang memakai baju adat Madura, Sumatra, Bali, Jawa, Dayak, Papua dan masih banyak lagi. Mereka tambak ceria dan bersemangat untuk mengikuti acara.

Ya. Hari itu, Selasa 21 April 2015 SDN Dukuh Kupang II mengadakan acara Peringatan Hari Kartini. Peringatan Hari Kartini di lingkup SDN Dukuh Kupang II - 489 Surabaya berjalan semarak. Acara yang digelar di Halaman SDN Dukuh Kupang II – 489 tersebut dimeriahkan dengan karnaval berkeliling komplek dan Lomba Fashion Show. Meskipun halaman sekolah menjadi sempit karena ada pembangunan gedung sekolah baru, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat Siswa Siswi SDN Dukuh Kupang II-489 untuk mengikuti perayaan tersebut.

Peringatan Hari Kartini di awali dengan Karnaval Keliling Komplek SDN Dukuh Kupang II. Karnaval di ikuti oleh seluruh Siswa SDN Dukuh Kupang II dan SDN Dukuh Kupang VII. Pemberangkatan Peserta Karnaval dilakukan oleh Ibu Yustin Tri Wahyuni, S.Pd (Kepala SDN Dukuh Kupang II-489) tepat pukul 07.00 WIB. Di sepanjang perjalanan peserta karnaval menyanyikan lagu “Ibu Kita Kartini” dengan riang.

Ibu kita Kartini, putri sejati
putri Indonesia, harum namanya
ibu kita Kartini, pendekar bangsa
pendekar kaumnya untuk merdeka
wahai ibu kita Kartini
putri yang mulia
sungguh besar cita-citanya
bagi Indonesia


       Sesampainya di sekolah Acara dilanjutkan dengan Lomba Fashion Show. Dengan anggun dan gagah para peserta berjalan di sepanjang teras SDN Dukuh Kupang II – 489 yang dijadikan sebagai Cat Walk. Lomba tersebut dimenangkan oleh Siswa kelas IV (FEYZA REVANA OKTANIA), Kelas V (PUTRY AYU ARTAMEVIA), kelas II (DEVINA AZZAHRA)
Ini lah juara kartini modern kekinian 2015
                                      
Karnaval ceria di hari kartini


Personil keluarga besar SDN Dukuh Kupang II-489

Tidak ada komentar:

Posting Komentar